my whole life

d u a  p u l u h

subhanallah

oh my God

seriously i'm 20th years old now?


terkadang masih suka speechless sendiri kalau sadar umur..
20 tahun..
apa yang sudah saya lakukan selama ini?
bergunakah?
ada di jalan luruskah?
sia-siakah?

sering saya malu dan iri kalau lihat achievement orang2 umur 20 tahun yang betul2 WAH
atau orang2 umur 20 tahun yang melakukan hal kecil tapi berefek positif yang sangat besar untuk lingkungannya
apa saya bisa seperti mereka?apa saya sanggup?apa saya mau berusaha?
HARUS...

dengan segala keterbatasan yg saya miliki dan potensi yang Tuhan berikan, sy berusaha seeeebisa mungkin untuk melakukan hal2 yg sy anggap mampu sy lakukan dan saya harap apa yg saya lakukan itu adalah kebaikan bermanfaat yg berjalan di jalanNya

manusia hanya bisa berusaha dan berdoa...

oh iya..i have some wishes for my next chapter of my life..
-saya berharap sy bisa terus menyayangi org2 tersayang yg ada disekeliling saya, sehingga sy punya keinginan untuk membuat mereka bahagia dan mereka dapat merasakan a lil'piece of love that i gave them :)
-saya berharap org2 yg saya sayang selalu dilindungi, dibimbing dan dibahagiakan oleh Allah SWT karena sebaik-baiknya pelindung adalah Tuhan Yang Maha Sempurna
-saya berharap bisa lulus s1 tepat waktu dengan predikat cumlaude lalu melanjutkan studi s2 di dalam negeri sambil mengajar di international school dan mendapatkan beasiswa desertasi dr yayasan/instansi tempat sy mengajar
 -saya berharap bisa menikah tepat waktu dengan org yg tepat yg sy harapkan (semoga sm yg sekarang)..maksimal umur 24 deh,please..please..please..lalu setelah menikah punya keluarga yang bahagia dunia akhirat..
-saya berharap saya bisa disiplin nabung untuk memberi lil' gift for my parent..aamiin
-saya berharap aaaaaaaa
-saya berharap bbbbbbbb
-saya berharap cccccc
-dll

terlalu banyak harapan dan permintaan saya, semoga Tuhan sudi mendengar..





0 Responses

Posting Komentar

ayo komen post ini :)