my whole life
saya sedang mengikuti lomba siswa teladan tingkat kabupaten Bandung mewakili rancaekek (hahaha pintarnya)
saat sesi unjuk kebolehan, saya nyanyi lagu ibu kita kartini dan lagu dewi sartika pake casio anak2..
stelah itu, ceritanya saya mau pencak silat
pencak silat ini cuma latihan selama 2minggu (maksa bgt)
nah...jeng jeng jeng

juri: "Ineu Gustiani dari SDN Abdi Negara Rancaekek,ya silakan"

lalu saya pun hormat
(waktu hormat sih meyakinkan)
nah pas masuk ke gerakan pertama,saya mulai deg2an
gerakan demi gerakan saya lakukan dengan penuh tekad,keringat dan percaya diri
dengan teriakan "HA!HA!" (yg sy sendiri pun tidak tahu apa maksud teriakan itu hahahaha :D )
setelah selesai,saya pun hormat lagi pertanda penampilan pencak silat saya telah berakhir..
lalu,salah satu juri pun bertanya

juri: " Dek Ineu, boleh tahu yang tadi itu TARIAN DARI DAERAH MANA?"


meringislah saya sebagai anak kelas 5 SD yang ceritanya menampilkan pencak silat tapi gagal dan dikira lagi nari
0 Responses

Posting Komentar

ayo komen post ini :)