my whole life
mendung
mungkin sebentar lg
hujan jatuh
senangnyaaa
aku bisa:
merenung
mendengar
bersenandung
mengingat
berpikir
bingung
Bertanya walaupun tak dijawab
diam tapi bertanya2
kacau betul

nah hujan telah datang
halo hujan :D
seperti biasa
aku melihatmu
di tempat yg sama
ditemani hal yg sama
dan pikiran yg sama
: jendela kamar,handphone,lagu2 legendaris,dobi si balon donal bebek yg tadinya bernama doni tp aku bru ingat itu nama tetangga (jadi ga enak..maaf ya),memikirkan 1 hal yg sama dan 1 orang yg sama

begitu terus
kacau betul

hujan
kamu dingin
tp tidak sedingin objek yg aku pikirkan
sebetulnya tidak apa2 lah kamu dingin,toh itu memang sifat alamimu,tidak seperti objek yg aku pikirkan (lagi)

Hujan datang hujan pergi,datang pergi datang pergi datang pergi
ha ha kamu memang harusnya seperti itu ya?
aku suka kok
tidak seperti pada objek yg aku pikirkan

maafkan aku hujan
setiap kamu datang
Mataku ikut2an hujan
ya ya ya
si air mata
sepertinya dia butuh teman untuk sama2 jatuh
terimakasih ya hujan :D

si dobi kempes,tidak bisa melayang lg,tp aku tetap suka kok warnanya bagus..biru

hujan
si dobi
airmata
handphone
lagu2 legendaris
jendela
dan objek yg aku pikirkan
terimakasih ya :)

tetap kacau
 
-sabtu,261209 12:40WIB-
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

ayo komen post ini :)