my whole life
saya lagi seneng2nya menggambar bibir
dimana2 menggambar bibir
suatu hari, saat saya sedang les tiba2 imajinasi kreatif saya muncul (saat itu guru lesnya belum datang)
saya gambar bibir seksi ahh..
sret..sret...sret...
kertas saya dipenuhi oleh gambar bibir seksi
tiba2 tmn yg duduk disebelah kiri saya nyeletuk

mitha: "ih kok kamu bisaan sih  NGEGAMBAR DAUN,aku susah banget daridulu ga bisa GAMBAR DAUN"

 menohok sekali!

tidak sampai disitu..tidak lama kemudian,teman sy yg disebelah kiri saya curi2 pandang pada gambar saya lalu berkata..

sri: "oh itu yang buat rokok ya?
saya: " iya..bibir kan?"
sri: "bukan!itu gening CERUTU!"

bagus!DAUN...CERUTU..

besoknya saat pelajaran earth and space, saya teringat gambar bibir gagal tapi masih penasaran betulkah itu betul2 tidak mirip bibir?
lalu saya pun bertanya pada teman saya yg bernama dea

saya: "de, ini gambar apa coba?"
dea: "JUS BUKAN?"

dan sekarang...JUS

memang tidak bakat gambar bibir
1 Response

Posting Komentar

ayo komen post ini :)